Kuliner Ikan- Pondok Marem Bebaqaran dan Sea Food- Kuliner Yogyakarta

Jumat, 08 Juni 2012

Pondok Marem Bebaqaran & Seafood
Alamat :  Jl. Wonosari Km 7 Wiyoro Lor Banguntapan, Bantul
                Selatan perempatan wiyoro



pondok marem bebaqaran seafood - kuliner jogjaDengan suasana gazebo yang asri, melengkapi kenyamanan dalam menikmati sajian lezat aneka gurame yang diolah memadukan saus bakar dan bumbu rempah. Selain aneka olahan gurameh, berbagai jenis ikan juga tersedia. Tetapi memang yang menjadi andalan adalah gurameh bakar. Bahkan karena menjadi andalan gurameh bakar disajikan dalam tiga pilihan menu bakaran. Yaitu gurameh bakar saus marem yang menonjolkan rasa manis, gurameh bakar saus gledek yang pedas, dan gurame bakar dengan saos gabungan dari keduanya.


ikan bakar - seafood - kuliner yogyakartaDipastikan akan memuaskan lidah karena Gunawan si pemilik sejak awal berkomitmen tidak akan pelit penggunaan bumbu. Dengan saus yang berkualitas dan kecap buatan sendiri. Bumbu rempah selalu diusahakan benar benar meresap, dan nikmat saat disantap ketika masih hangat. Menurut Gunawan resep olahan Gurameh Bakar pondok Marem ini telah dicoba sejumlah hotel di Yogyakarta.

seafood-ikan bakar - kuliner yogyakartaMenu lainnya nila bakar, patin bakar, bawal bakar dan lainnya, sedangkan menu tambahan pengelola menyediakan juga sup seafood tofu. Kangkung serta jus buah. Soal harga tidak perlu khawatir , disesuaikan dengan harga pasar kuliner di yogyakarta yang terkenal murah.

0 komentar:

Posting Komentar