Kuliner Ikan - Warung Belut Pak Sabar - Kuliner Bantul Yogyakarta

Senin, 18 Juni 2012

 
Alamat : Jl. Imogiri BaratKM 6,5,
              Dakaran, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
             60 m dari Kretek Abang
Buka    : 09:00 - 24:00 WIB


Warung makan enak - Sambel Belut Pak SabarJangan takut dengan duri dan tulang belut yang sering mengganggu bahkan menancap ketika menyantap kuliner belut. Disini, di warung sambal belut Pak Sabar, semua benar-benar daging belut, duri dan tulangnya sudah di bersihkan, jadi tinggal nikmatnya saja yang disajikan.





Warung makan enak - Sambel Belut Pak SabarDaging belut digoreng dengan bumbu bawang putih dan kunyit, sehingga gurihnya juga sangat terasa, bisa dipilih untuk digoreng setengah matang atau goreng kering sesuai selera.Sambalnya terdiri dari bawang, kencur, cabai dan daun jeruk, selain itu juga ada jenis sambal yang lain, baik sambal trasi maupun sambal bawang. Seperti juga sajian Ikan goreng lainnya yang juga tersedia disini, sambal belut ini juga dilengkapi lalapan berupa daun kemangi, kubis dan ketimun.
Warung makan enak - Sambel Belut Pak SabarCukup dengan Rp. 5000 / porsi atau Rp. 6000/ons santapan enak nan gurih ini dapat dinikmati sebagai pemuas hasrat kuliner anda.

Banyaknya pelanggan , dalam satu hari dibutuhkan 25 kg ikan tawar, apalagi ketika libur bisa mencapai 40 kg per hari.Belut yang disajikanpun jenis belut yang besar sehingga lebih tebal dagingnya,

1 komentar: